Selasa, 10 Juni 2014

ceritaku hari ini :)

hari ini adalah hari yang luar biasa,,banyak skli hal yg boleh kualami :)
yang pasti smuanya krna kasih-Nya :D

setelah sekian bulan nd bertemu dan pada hari ini bersyukur saya boleh ketemu dengan seorang ibu (yg merupakan teman seperjuangan dibangku kuliah), salut dgn semangatnya yg begitu besar walaupun sudah mempunyai 4 orang cucu, sdh PNS, sibuk urus rumah tangga, dan begitu berjubelnya pekerjaan yg menumpuk tpi semangatnya untuk tetap melanjutkan pendidikan memang berkoar-koar... (bagaimana dg kita?? nah,,loh..)
seperti pd umumnya, pada saat ketemuan bnyk buangeett hal yg dibicarakan mulai share ttg inilah dan itulah..
dan satu hal yg sllu dilakuin perempuan ketika ketemuan (apalgi ktemuannya di pusat perbelanjaan) hunting2 pun terjadi :D msuk toko satu keluar toko satu... sampe ada seorang penjaga toko yg tanya "apakah itu ibu anda??" dn dgn spontan saya pun mengatakan "oh, bukan ibu itu teman kuliah saya" dan mungkin cewek itu merasa heran dgn jawaban saya karena terlihat sangat jelas dari raut wajahnya yang tiba2 lngsng mengernyitkan keningnya...
memang sih kaki pada pegal2 dan mungkin kalau dia bisa bicara, dia akan bilang "aku sudah capek" :)
tapi itulah perempuan tidak akan mengenal kata capek sebelum ada sesuatu target yg didapatkannya :D

dan intinya jgnlah padam semangatmu :) oma2 aja msh semangat apalagi kita yg masih muda :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar